Akibat kurangnya penerangan, kerap terjadi kecelakaan di jalan pertigaan polsek Simpang pematang

Radar24.id | Lampung — lampu jalan memang sangat berpengaruh pada jarak pandang para pengguna jalan terutama di jalan pertigaan Sebelah Mapolsek Simpang Pematang.

Pasalnya di jalan tersebut sering kali terjadinya kecelakaan yang di duga akibat jalan yang gelap dan berlubang.

Seperti yang terjadi dini hari sebuah sepeda motor berjenis vario BG 6645 ADM bertabrakan dengan Sebuah truk. Selasa malam (02/08/2022)

Menurut laka lantas Fadli mengatakan iya, tadi sekitar pukul 19:30 telah terjadi kecelakaan lalulintas yakni sebuah sepeda motor bertabrakan dengan sebuah mobil truk.
Untuk korban (pengendara motor), sudah kami bawa ke rumah sakit terdekat, dan untuk pengendara truk sudah kami amankan ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Untuk keterangan lebih lanjut kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut

Di sambung oleh Ferdi warga sekitar mengatakan memang benar di sini sering terjadi kecelakaan, karena disini jalan nya gelap trus berlubang dan bergelombang.

“Sering di sini kecelakaan, gimana enggak, jalan nya loh mas gelap bener mana banyak lubang pula” ujar Ferdi

Saya berharap pihak pemda atau PLN setempat bisa memberi penerangan di jalan, apalagi di sini gerbang masuk Pemda, “Masak iya, kami warga sekitar yang mau masang lampu, emang gak malu tah pemerintah daerah” ucap perdi sambil bergurau. (Mondrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.