Uforia Warga Maluku Fans Timnas Belanda Sambut Piala Eropa 2020

RADAR24.ID || MALUKU — Ratusan Fans Timnas Belanda ikut beruforia menyambut piala eropa 2020 yang di gelar oleh OEFA dengan menggunakan atribut serba Orange pada Minggu 13/06/2021.

Aksi ini degelar dari titik star taman Kota Tual. Pasukan orange tersebut melakukan melakukan pawai menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 mengelilingi sebagian kota Tual, Maluku Tenggara.

timnas Netherland dalam EURO 2020 kali ini tergabung dalam Grup C bersama dengan Tim dari Ukraina, Austria dan Macedonia Utara.

Pasukan Frank De Boer sesuai jadwalnya akan memulai perjuangannya di EURO 2020 pada Senin (14/6) dini hari nanti dan berhadapan dengan Timnas Ukraina.

Warga yang berada di sepanjang ruas jalan yang dilewati tersebut tampak menyaksikan pawai tersebut sambil mendokmentasikannya dengan menggunakan Handphone maupun menggunakan Drone.

saat Konvoi tiba di kota langgur, banyak pendukung yang menyambut dengan membawa bendera Netherland dan bunyi kembang api.

meskipun melakukan aksi ini, penggunaan masker dan keamanan pengguna jalan lainnya tetap di jaga sehingga tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat setempat.

(ANry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *