Secara Sah Sugito Terpilih Memimpin Desa Sambikarto Kecamatan Sekampung

RADAR24.ID | LAMPUNG TIMUR — Desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur mengadakan pemilihan Pengganti Antar Waktu Kepala Desa. Rabu (21/07/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan di balai desa setempat dan di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Sekampung dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pemilihan kepala desa itu sendiri ada 3 calon diantara, Nomor urut 1 Sugito, Nomor urut 2 Supriyanto, Nomor urut 3 Rudi Dwidarto.

Melalui tahapan-tahapan sesuai peraturan perundang-undang, Pengganti Antar Waktu (PAW) nomor urut 1 secara sah memimpin Desa Sambikarto dua tahun ke depan.

,”Amanah ini akan saya emban sebaik mungkin, tentunya dengan tujuan untuk membangun desa,”kata Sugito saat diwawancarai wartawan

Kepala desa terpilih mengajak kepada para pamong dan masyarakat bersama-sama untuk membangun desa Sambikarto agar lebih baik lagi.

,”Saya tidak bisa membangun desa ini sendiri, pastinya melibatkan pamong desa dan masyarakat,”Ujar Sugito

Sugito memiliki program dengan bertujuan untuk membangun perekonomian rakyat agar warga desa Sambikarto lebih sejahtera.

,”Sementara ini program yang ingin saya unggulkan adalah perekonomian rakyat, tentunya kalau perekonomian warga bisa lancar maka semua itu akan sejahtera,”tutupnya.

Telah diketahui, Nomor urut 1 mendapatkan 14 suara, nomor urut 2 mendapatkan 4 suara, sedangkan nomor urut 3 memperoleh 1 suara dengan total 19 suara. (Eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *