Penyadang Disabilitas Produksi Masker dan Dibagikan Secara Gratis

RADAR24.ID, Ditengah kondisi wabah virus corona dan langkanya alat pelindung diri, masih saja ada oknum masyarakat yang mencari keuntungan dengan menjual alat pelindung diri seperti Masker, Handsanitiser dengan harga selangit.

Namun tidak dengan mereka yang saat ini ada di Balai besar RehabilitasiSosial penyandang Disabilitas fisik (BBRSPDF) Prof Dr Soeharso Surakarta, 07/04/2020.

BBRSPDF telah memproduksi masker dan akan diberikan secara gratis kepada masyarakat.

Baca juga
Pembatasan Aktivitas dan Perhubungan Akibat Corona, Pengemudi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Begitu juga Relawan dari Gondomanis, Kudus membuat masker dari bahan perca, masker yang di produksi akan didistribusikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan guna mencegah penyebaran virus corona.

Pembuatan masker juga di lakukan di Balai latihan kerja (BLK) Boyolali jawa Tengah,BLK tersebut telah memproduksi sebanyak 2000 masker dari bahan dasar kain dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat sebagai alat pelindung diri di tengah wabah virus corona

Tak ketinggalan sejumlah warga juga melakukan proses pembuatan masker di BLK Larangan Tanggerang, Banten. Masker yang telah di produksi oleh warga juga akan dibagikan secara gratis kepada yang membutuhkan.

R24/ disadur dari Detiknews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *