Pemkab Lampung Tengah Luncurkan “Berjaya Tax” Pembayaran Pajak Daerah Secara Online

RADAR24.ID | LAMPUNG TENGAH —
Pemerintahh Kabupaten Lampung Tengah kembali melakukan terobosan baru demi memaksimalkan pelayanaan kepada masyarakat.

kali ini melaluai Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah melakukan Launching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Secara Online Aplikasi yang diberi nama ” BERJAYA TAX” merupakan hal yang sangat membantu, terutama dimasa pandemi Covid 19 ini, sehingga membuat para wajib Pajak bisa membayar secara Online, 07/04)2021.

Terobosan tersebut tidak lepas kerja sama antara BPPRD Lampung Tengah dengan PT. Bank Lampung dan PT. FTF Globalindo. Dalam Sambutannta Kepala BPPRD Madani, S.E.,M.M. memgatakan Aplikasi ini merupakan program unggulan dalam pengelolaan pajak daerah di Kabupaten Lampung Tengah, untuk meningkatkan kinerja yang efektif, efisien, akuntabel dan transparansi serta menghindari Human error.

Pengelolaan Pajak ini sangat memerlukan dukungan dan kepedulian partisipasi dari semua pihak, baik dari aparatur pemerintah, pihak swasta dan seluruh masyarakat

Sementara itu Sambutan Bupati Lampung Tengah yang di bacakan oleh Sekertaris Daerah Nirlan,S.H.,M.M Bangga atas Peluncuran Aplikasi ini sehingga memudahkan dalam pembayaran pajak, dan harapannya dengan inovasi, integrasi, komunikasi serta pelayanan yang lebih baik. Bahkan kinerja BPPRD Khususnya, Pemerintah Daerah Pada umumnya,

” terus di tingkatkan agar keprcayaan masyarakat dan partisipasi masyarakat juga meningkat sehingga akan meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak, dan pelayanan publik akan lebih baik lagi. Sehingga dapat menjadikan Lampung Tengah Kabupaten terbaik seprovinsi Lampung, guna mewujudkan Lampung Tengah Berjaya” ungkapnya.

(Jhn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *