Kejar Motor, Angkot Ini Malah Terjun ke Sungai

RADAR24.ID| SUMSEL, Warga seputaran Jalan Pangeran Ratu, 15 Ulu, Seberang Ulu 1, Palembang di buat heboh. Bagaimana tidak sebuah mobil angkot jurusan Ampera – Kertapati (Karyajaya) terjun bebas di Jembatan 1 Sungai Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel (Kejati) Sabtu, (11/4/2020) sekitar pukul 16.00 Wib.

Dari pantauan awak media, terlihat sungai tersebut cukup dalam sehingga mobil yang jatuh hampir seluruhnya tenggelam. Warga sekitar yang penasaran dan ingin melihat mobil pun terlihat ramai.

Beberapa warga sekitar yang melihat mengatakan, pada saat kejadian supir mobil tersebut sedang mengejar motor. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan datang satu motor kemudian supir mobil tersebut mencoba mengelak sehingga terjatuh di Sungai.

“Iya pak, didalam mobil tersebut ada dua orang, diantaranya satu supir dan satu penumpang,” tutur Ida warga setempat saat dimintai keterangan oleh awak media.

Baca juga: Tak Sanggup Bayar Cicilan, Sopir Taksi Online Bunuh Diri

Angkot tenggelam di sungai samping Kejaksaan Tinggi. Foto Prima
Dikatakan Ida, pada saat kejadian, sopir mobil tersebut langsung mencoba keluar, dan satu orang penumpangnya berhasil diselamatakan oleh warga sekitar.

“Kami lihat sopir dan satu penumpangan keluar dari mobil tersebut untuk menyelamatkan diri,” imbunya.

Sementara itu, Ardi sopir angkot tersebut mengatakan, sebelum kejadian mobilnya disenggol oleh sepeda motor di dekat lampu merah Flyover Simpang Jakabaring.

“Mobil saya disenggol motor pak dan saya tidak terima, saya mencoba mengejar untuk meminta pertanggung jawaban, saat melakukan pengejaran saya mencoba banting setir untuk menghindari jalan yang jelek, nah saat itulah saya sama penumpang yang ada dimobil terjerumus ke sungai ini,” ungkap Ardi.

Sedangakan ditempat yang sama, Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang, Iptu. M. Kurniawan Azwar, membenarkan kalau telah terjadi kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil angkot jurusan Ampera – Karya Jaya terjun ke anak sungai.

“Ya saat ini kita telah mendatangi TKP untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya singkat.

R24/ sumber: Sumsel24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *