Akmal Fathoni Tutup Piala Bergilir Futsal Karang Taruna Cup Lampung Timur

RADAR24.ID | LAMPUNG TIMUR — Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur Akmal Fathoni secara resmi menutup sekaligus membagikan piala serta uang pembinaan bagi peserta kompetisi ajang pencarian bakat Futsal Karang Taruna Cup. Di Lapangan Desa Teluk Dalem, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, Minggu, 5/04/2021.

Sebanyak 16 tim yang mengikuti kompetisi akhirnya menyelesaikan pertandingan yang di gelar mulai 3 hingga 4 April 2020.

” Dengan Wahana Silaturahmi olahraga seperti ini saya berharap bisa memotivasi masyarakat untuk gemar berolahraga di era pandemi sekarang ini” Ujar Akmal Fathoni di awal sambutannya.

Lajutnya, kegiatan tersebut akan terus di lakukan secara rutin dan berkala, sambil mencari bibit bibit berprestasi dari Kampung-kampung.

Sementara itu Kades Teluk Dalem Wiji Nursalam, mengatakan sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif oleh Karang taruna Lampung Timur,

Terlebih dimasa pandemi covid -19 ini masyarakat memang di sarankan untuk aktif berolahraga untuk memperkuat imun tubuh.

“Kami sangat mendukung, dan berterima kasih ini bisa diadakan secara rutin sekaligus sebagai ajang pencarian bakat” tutup Wiji Nursalam.

Pada pertandingan karang Taruna Cup kali ini, juara satu diraih oleh BSM Way Jepara, juara dua Fighter Labuhan Maringgai, Juara tiga AFC Way Jepara dan Juara empat Gajah Mada Labuhan Maringgai.
(Gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *